Baru Pertama Kali Naik Pesawat

>> Senin, Januari 18, 2010


Boby baru pertama kalinya naik pesawat terbang dan dia duduk dekat jendela di atas sayap sebelah kanan. Ketika pesawat lepas landas menembus kabut tebal dan terus naik, pilot membiarkan lampu jelajahnya tetap menyala.

Selama setengah jam laki-laki ini memandangi lampu yang berkedip-kedip di ujung sayap dan kemudian dia membunyikan bel memanggil pramugari.

Setelah pramugari datang Boby berkata : "Maaf, Mbak, tolong beri tahu Pilot dia lupa mematikan lampu sein kanannya."

40 komentar:

Muchlisin Senin, Januari 18, 2010 4:13:00 PM  

Dengan tersenyum manis pramugari menjawab: "Oh iya... karena pesawat kita mau belok kanan lagi. Biar tidak tabrakan sama pesawat yang lain" ^_^

narti Senin, Januari 18, 2010 5:24:00 PM  

membunyikan bel memanggil pramugari???

sda Senin, Januari 18, 2010 5:25:00 PM  

hehehe...bisa aja...

dzaki Senin, Januari 18, 2010 5:34:00 PM  

haha..
betul juga tu yang dibilang Muchlisin
pesawatnya mw belo kanan, jdi lampu pesawatnya dinyalain,,
hehe..,,

insanitis37 Senin, Januari 18, 2010 8:17:00 PM  

Hahaha,lo kira pesawat ini angkot?wkwkwkwk

Dhana/戴安娜 Senin, Januari 18, 2010 8:33:00 PM  

salam sahabat
belum baca selesai dah he..he.. hi..hi...nice posting good luck ya

nadine Senin, Januari 18, 2010 11:07:00 PM  

hahaha, gak pakai klakson sekalian :)

NyieL ^_^ Selasa, Januari 19, 2010 2:23:00 PM  

Hihihi,
ketawa aja dech! (:

akhatam Selasa, Januari 19, 2010 4:32:00 PM  

Becanda ini.... hehehehe

Chomisah Noer Rabu, Januari 20, 2010 10:46:00 AM  

Wah...emang kenapa dek??
emm emang gitu kali..hihihii Fitri Tropika deh ...
emm lucunya ..
mungkin qu jg gitu x yah??
Ku aja lum pernah naik pesawat semalem mimpi naik Lift . Liftnya kacau kayak orang mau sakaratul maut aku jatuh dari liFt emmmm.......
Upz jadi curhat mimpi ....
Great*_*

amexchou Rabu, Januari 20, 2010 11:32:00 AM  

huuaaa hhahah..lucu lucu...asli

ery junior Rabu, Januari 20, 2010 1:09:00 PM  

haha..
emang kamu lucu.
bagus.
pengalaman menjadi pengajaran.

Alrezamittariq Kamis, Januari 21, 2010 7:54:00 AM  

hahaha,...
jangan lupa mbak sayapnya diturunin soalnya ada pesawat lain dari belakang yang mau mendahului...wakakakakak

sains Jumat, Januari 22, 2010 10:55:00 PM  

daripada tangan kanan pilotnya keluar jendela....

Rezaz Social Selasa, Januari 26, 2010 11:11:00 AM  

Ya Bgus Donk....

Pilot Yang Taat Peraturan.. klo ga gitu nanti di tilang loh ma polisi udara...


hahahahah

Bisnis Simpel Internet Sabtu, Januari 30, 2010 10:17:00 AM  

lucu banget ceritanya...Pertama baca kirain bakal serius eh ga taunya endingnya lucu banget dah...

Chandra Praditya Sabtu, Januari 30, 2010 2:23:00 PM  

Seumur2 aku belum pernah naek yang namanya pesawat..

btw pramugarinya pasti cakep ya....

RumaH curhat Kamis, Februari 04, 2010 2:07:00 PM  

ada ada ajh ya sob... saya juga belum pernah naik pesawat. hehe

LC Kamis, Februari 04, 2010 5:59:00 PM  

ha..ha..
simple dan rada lucu...

Aryo Halim Jumat, Februari 05, 2010 1:01:00 PM  

hehehe..selalu segar dan lucu, terus berkarya bro

☼►ABC Blog◄☼ Jumat, Februari 05, 2010 6:15:00 PM  

Pramugarinya bilang : iya memang mau menepi soalnya di depan ada yang mau naik

hobby exchange Sabtu, Februari 06, 2010 1:33:00 AM  

berhenti dulu di lampu merah ..he..he.. thanks

sewa mobil Rabu, Februari 10, 2010 10:51:00 AM  

salam kenal semuanya
saya tunggu kunjyngan baliknya dan pasang link

dimensi muslim Rabu, Februari 10, 2010 10:29:00 PM  

artikel yang lucu..keren habis

dimensi muslimah Rabu, Februari 10, 2010 10:30:00 PM  

betu betul betul lucu..

Abu Inayat dot Com Jumat, Februari 12, 2010 8:55:00 AM  

Ha Ha HA pilotnya belum punya sim kalee..!

Oyah Sabtu, Februari 27, 2010 9:27:00 AM  

Nice story ... lanjuuuutttt sssooooobbbb...

kenwooi Senin, Maret 01, 2010 12:54:00 PM  

going on the plane is fun! =D

kenwooi.com

Free Software Update Senin, Maret 15, 2010 10:27:00 AM  

Thanks For Sharing The information

Kiki Rabu, April 28, 2010 1:43:00 PM  

hahaha wah kalau saya yg takut naik pesawat nanti disangka saya lampu nyala disangka tanda bahaya, saya langsung minta turun aja sama pilotnya

johan Sabtu, Mei 01, 2010 2:58:00 AM  

boss tukeran link ama punya ku

johan Sabtu, Mei 01, 2010 3:00:00 AM  

wah aku belum pernah naik pesawat gimana rasanya ya

papabear Sabtu, Juni 12, 2010 10:15:00 AM  

aku ikutan ketawa nih :D

budiawanhutasoit Senin, Juni 14, 2010 12:16:00 PM  

daripada tabrakan, kan lebih baik nyalin lampu sein..hehe

Ekowisata Ujungkulon Kamis, Agustus 19, 2010 6:21:00 PM  

Ha ha ha ha .. lucu banget..

Cannes luxury villa Rabu, September 22, 2010 3:18:00 PM  

Ku aja lum pernah naik pesawat semalem mimpi naik Lift . Liftnya kacau kayak orang mau sakaratul maut aku jatuh dari liFt emm..

Lydia Sabtu, November 20, 2010 1:14:00 AM  

Hi, nice blog & good post. overall You have beautifully maintained it, you must submit your site for free in this website which really helps to increase your traffic. hope u have a wonderful day & awaiting for more new post. Keep Blogging!

bisnis tiket pesawat Kamis, Desember 30, 2010 10:52:00 AM  

pasti agak sedikit tegang dan campur aduk tuch perasaan si boby..

davit Minggu, Januari 16, 2011 4:51:00 PM  

ha aaa perutku sakit. bisa bisanya bobybilang gitu, emang naik sepeda motor mau belok

Jual-beli Printer Rabu, Juni 04, 2014 3:35:00 PM  

hahahaha.. ada.. ada... aja nih kocak na

Blog Widget by LinkWithin

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP