Ban MOBIL

>> Rabu, Desember 02, 2009


Kaka : Aku punya pertanyaan nih… jawab yah…. Apa sebabnya ban mobil bagian belakang lebih cepat gundul dari pada ban bagian depan..??

Ade : Yah kamu… gitu aja kok di tanyain… Ban belakang pasti lebih cepat gundul soalnya lebih sering di rem dari pada ban depan…

Kaka : Emang benar… tapi itukan jawaban yang ga lucu…

Ade : Kalau gitu apa jawabannya..??

Kaka : Karena ban belakang strezz mau ngejar ban depan ga bisa-bisa…

Ade & kaka : Wakakakakak…..!@#$%^&*……

27 komentar:

hss-info Rabu, Desember 02, 2009 11:35:00 AM  

he he he he
lucu,,,, lucu,,,, lucu,,,

sampe botaknya ubanan jg ngk bakalan tuh ban belakang nyalip ban depan,,,

he he he

sda Rabu, Desember 02, 2009 12:09:00 PM  

hehe...bener juga yah...

Johnson Manurung Rabu, Desember 02, 2009 1:03:00 PM  

he3x betul juga ....
terlebih lagi yg belakang dpt tugas untuk ngawasin yang depan ....

Tukang Mampir Rabu, Desember 02, 2009 2:41:00 PM  

ha....2 (aduh perutku sakit gara2 tertawa)

Ocim Rabu, Desember 02, 2009 2:51:00 PM  

hahaha .. bener jg yak, jd bingung mikirnya

NURA Rabu, Desember 02, 2009 3:16:00 PM  

salam sobat
iya benar kok memang ban belakang cepat gundul karena sering ngerem dan banyak bebannya dibandingkan ban depan.

freezipe Rabu, Desember 02, 2009 5:25:00 PM  

hahah.....lucunya gokilll
http://freezipe.com/

pulsamurah54 Rabu, Desember 02, 2009 5:50:00 PM  

haha..ok jg tu humor..

javabis99 | Bisnis n Hobby Blog Rabu, Desember 02, 2009 6:06:00 PM  

he..he.. lucu jg, kasihan si ban belakang ya. salam

Facechan Rabu, Desember 02, 2009 6:48:00 PM  

Buset....

gokilll....

knp ban depang gak gundul juga yah??

soalnya diuber-uber terus sama ban belakang...


heheheee......

noertony Kamis, Desember 03, 2009 10:04:00 AM  

hehehe lucu, bener juga ye! mpe meletuz juga ga bakalan bisa..

Lembaga Pelatihan Kamis, Desember 03, 2009 1:45:00 PM  

Kenapa ban mobil belkang ikutan belok ..ketika ban depan dibelok pakai setir...?

Jawabnya hampir sama...!!

AD1N Kamis, Desember 03, 2009 3:25:00 PM  

huahahaha.... sip bikin sehat kta2...

Lina Marliana Jumat, Desember 04, 2009 4:28:00 AM  

hehehe... klo stress bisa gundul yah ? lucu..

Zahra Lathifa Jumat, Desember 04, 2009 9:08:00 AM  

kalo disuruh gantian ban belakang pindah ke depan mau ga yach?hehe
salam kenal, aku follow boleh 'kan?

Rizky2009 Jumat, Desember 04, 2009 10:07:00 AM  

kakkakak...... d sini aq selalu ngrasa terhibur dengan kelucuan kamu..... sip deh....

Rizky2009 Jumat, Desember 04, 2009 10:09:00 AM  

kakkakk..... jaditerhibur nih dengan humor yang sob sajikan..... BT aq rasanya d rumah g ada temen....

bisnis online Jumat, Desember 04, 2009 11:12:00 AM  

wah kalau ban belakang bisa kerja ban depan, sangat luar biasa dan ajaib hahahaha

nuansa pena Jumat, Desember 04, 2009 2:33:00 PM  

gak rugi mampir kesini.....terhibur ...wakakakakaka!

ina Sabtu, Desember 05, 2009 8:13:00 AM  

wkwkwkwkwk... mana bisa ngejar ban depan hihihi....

kocak... suka suka suka...
pagi2 dah bikin ngakak... :)

get4jobs Minggu, Desember 06, 2009 8:13:00 PM  

wkwkwkwk anjrit gan kocak bener humor ban mobilnya,nenek ompong ajah tahu kalau ban belakang gak bisa nyalip ama ban depan.wkwkw keep posting

la ogi Selasa, Desember 08, 2009 2:17:00 PM  

ha...ha...lucu juga ya........

kerna bannya banyak digosok.........

mangmelan BLOG Selasa, Desember 08, 2009 3:18:00 PM  

bisa AJA
tapi kalo ban becak gimana
hahahahahah

wawan Jumat, Desember 11, 2009 10:13:00 AM  

itu karena sering dijalanin coba klo disimpen di rumah pasti gak cepet abis ...

blogwalking Rabu, Desember 23, 2009 10:34:00 PM  

ha ha ha lucu2....tp kalo mobilnya jalannya mundur terus yang cepetan gundul yang mana ya?

busol Rabu, Desember 23, 2009 10:35:00 PM  

lucu.....................

Bursa Printer Rabu, Juni 04, 2014 4:04:00 PM  

yah pula yah, bisa jadi.. bisa jadi...

Blog Widget by LinkWithin

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP