Kisah Perokok Berat

>> Senin, November 16, 2009


Ada seorang perokok berat sedang naik angkot, saking pecandunya kemana mana pasti sambil menghisap rokok… ketika naik angkot pun dia masih menghisap rokok dengan nikmatnya…hingga ada seorang perempuan seksi yg sedang hamil 3 bulanan menegurnya…

Perempuan : ”Pak! Bapak ini punya sopan santun gak sih, ini kan tempat umum tolong matiin rokoknya.. menggangu si kecil di perut ku tau..!!”

Mendengar ocehan tersebut si bapak merasa tersinggung karena perempuan tersebut berkata di hadapan orang banyak…

si bapak gak mau mengalah dia berfikir sejenak… dan berkata…

Bapak: “Mbak! Mbak ini punya sopan santun gak sih? ini kan tempat umum. mbak berani ya pake rok mini, itu tuh serabi mbak hampir kelihatan.. menggangu "si kecil" di celana saya tau..!!

39 komentar:

Cinta Dewi Senin, November 16, 2009 7:48:00 PM  

Parah.........!!!
Tuh bapak udah perokok, masa mo dirokok jg...
Ha...ha...

Amrul Senin, November 16, 2009 8:38:00 PM  

hahahaha...

seru juga sob cerita nya...

lina@happy family Senin, November 16, 2009 10:13:00 PM  

Huh...kok balas jawabnya gitu sih, kasihan kan si Mbak yang lagi hamil, jadi serba salah...

kunizzul Selasa, November 17, 2009 3:05:00 PM  

wahaha..
lucu sekali kamu..

akhatam Selasa, November 17, 2009 3:08:00 PM  

Wakakakak...!! kurang ajar juga tu bapaknya...!!!

ina Rabu, November 18, 2009 8:19:00 AM  

wkwkwkwkwkkw...
lucu-lucu....

gila tuh bapak2...
hahahaha...

Aryo Halim Rabu, November 18, 2009 9:01:00 AM  

pagi2 ngrokok sambil makan serabi enak kali ya :)

harto Rabu, November 18, 2009 10:13:00 AM  

he he he ... bisa aja nih ceritanya.
Trims yaaa dah menghibur.

aaSlamDunk Rabu, November 18, 2009 11:47:00 AM  

waduh mbaknya pake rok mini ya?
hahaha masa ibu hamil pake rok mini/
ayak aak wae

Nita Febri Rabu, November 18, 2009 12:59:00 PM  

waah ternyata si bapak gak mau kalah juga.. :D

noertony Rabu, November 18, 2009 1:21:00 PM  

hehehe... lucu banget tu si bapak, ga mau kalah ma mba hamil. Tapi kaya'nya dua2nya kurang sopan juga hehehe... sukses selalu.

lia Rabu, November 18, 2009 1:26:00 PM  

hehehehe, jayus ahhh

informasi peternakan ayam Rabu, November 18, 2009 4:15:00 PM  

keskeskes
gak ribet ya ibu hamil pakai rok mini.. =))

salam

prafangga Rabu, November 18, 2009 8:23:00 PM  

wakakaakka....Kocak banget tuh bapak2 sama ibu

Johnson Manurung Kamis, November 19, 2009 10:03:00 AM  

ha 12x ending yang menggelitik !
terus berkreasi ....

Johnson Manurung Kamis, November 19, 2009 10:04:00 AM  

ha12x ending yg menggelitik !

NyieL ^_^ Kamis, November 19, 2009 2:54:00 PM  

No comment....

ketawa aja dah....!!! >.<

panduyk Kamis, November 19, 2009 11:23:00 PM  

hayah..bapak sama mbak sama Gokilnya..huehuehue

nuansa pena Jumat, November 20, 2009 9:34:00 AM  

ha.. ha... ha.... ngalmi sendiri ya! Nggak rugi mampir kesini ..bisa ngakak sepuasnya, eh tetangga ngamuk teriak "Bising tau!", kabur!

aghoes Jumat, November 20, 2009 9:47:00 AM  

wkkk..wkkkk...lucunya itu bapaak.....

kasihan juga itu ibu di bilnag gitu....


@ cinta Dewi :kok dirokok juga,,,,maksud apa tuh?.......

medica Jumat, November 20, 2009 9:48:00 AM  

hati2 lever pak......

lale juga ya pak....

Donny Jumat, November 20, 2009 11:03:00 AM  

boleh duduk gak diserambinya.. numpang berteduh diluar panas
:) :) :D

mangmelan BLOG Jumat, November 20, 2009 1:46:00 PM  

lanjutkan ceritanya

kelirirenk Jumat, November 20, 2009 3:27:00 PM  

Sambil terus merokok, si bapak menyanyi "di sana tempat lahir beta...."

radhit Sabtu, November 21, 2009 10:13:00 AM  

wah wah wah... kocak.... salam kenal yaw...

ANDRI SETIAWAN Sabtu, November 21, 2009 10:34:00 AM  

@ kelirirenk : ente nambahin tuh cerita jadi tambah lucu..harusnya tuh bapak2 ngomong dalam hati " di sana tempat lahir beta"

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..

captain Selasa, November 24, 2009 11:49:00 AM  

parah,,,parah,,,akal sehat si bapak dh mulai keganggu asep tuh.tp asli pinter jg si bapak ngeles.

Kerja Keras Adalah Energi Kita Selasa, November 24, 2009 5:57:00 PM  

ada ada aja nih ..

multyone Selasa, November 24, 2009 5:58:00 PM  

weleh - weleh

Dhana/戴安娜 Selasa, November 24, 2009 7:03:00 PM  

salam sahabat
wah bagus artikelnya dengan gini menjadikan pelajaran bagi si perokok berat untuk lebih meng-insafkan diri,salut juga dg kisah ini thnxs n good luck ya

PES 2010 Rabu, November 25, 2009 7:53:00 PM  

untung ane bkn perokok....


http://www.pes2010patchs.com/

eL-SYABIL Sabtu, November 28, 2009 9:25:00 AM  

ahmandullih ane ng pernah nrokok...
ya,kedu-duaNya salah...
SatauNya perokok dan satuNya pengumbar aurot.tu ng boleh!!

Anonim Sabtu, November 28, 2009 9:29:00 AM  

Alhamdullih Q ng pernah ngrokok...
klo menurut Q kedua-duaNya salah!!
Satunya perokok berat dan itu terlarang.
dan satuNya pengumbar aurot dan itu jg ng boleh..

Rizky2009 Rabu, Desember 02, 2009 5:31:00 PM  

ideh kalau gt, y kalau si ibu 2 merasa terhanggu sebaiknya minggir dikit, si bapak juga seharusnya tahu diri kalau merokok, sip deh ceritanya

Lina Marliana Sabtu, Desember 05, 2009 1:58:00 AM  

Yeee... parno tuh bapak.. :P

beginner Rabu, Desember 09, 2009 1:46:00 PM  

wakakakakak... gokil tuh bapak :D

Nnapza Rabu, Desember 09, 2009 7:14:00 PM  

emang kalo kue serabi enak cuy.....buat lu yang pengen brenti ngerokok coba klik disini: http://nursenapza.blogspot.com/2009/12/cara-baru-berhenti-rokok.html

Dian Jumat, Desember 11, 2009 11:20:00 PM  

waduhh..parahh tuhh si Bapak..Lucu tenan..kwkwkkwkw...

Jual-beli Printer Rabu, Juni 04, 2014 4:10:00 PM  

lw gtu sih namanya sma" gx pnya sopan santun , hahahah

Blog Widget by LinkWithin

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP