Kisah Malam Pertama

>> Senin, November 09, 2009


Ada sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin, di malam pertama. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba sang istri menjerit, “Aduuuhh.. Sakiiittt … ! Suaminya lantas menenangkan isterinya, “Jangan nangis Sayang.. Nanti Ibu Bapak dengar.. Mereka mungkin belum tidur tu..” (Kebetulan kamar mertua bersebelahan dengan kamar tidur pengantin).

Tapi kerana tidak dapat menahan rasa sakit itu, isterinya tambah kuat mengerang. Mau tidak mau, sang suami pun berkata, kali ini lebih keras sedikit suaranya: “Sabar Sayang! Tahan saja.. Besok baru cabut.”

Sejak dari tadi, ternyata sang mertua lelaki masih belum tidur. Dia memang dari tadi mendengar anak perempuannya mengerang kesakitan, pada awalnya sang mertua tidak peduli, maklumlah malam pengantin, fikirnya. Tapi kali ini dia sudah hilang kesabaran. Dia bangun dan langsung pergi ke kamar sebelah lalu menendang pintu kamar pengantin sekuat-kuatnya sampai pintu kamar terbuka.

Dengan rasa geram sang ayah mertua berteriak: “Apa-apaan ini? Anak ku bisa mati kalau besok baru kau cabut! CABUT SEKARANG JUGA!” …

Kedua pengantin pun sangat terkejut. Sambil tersipu-sipu sang menantu pun berkata kepada bapak mertuanya: “Pak, sakit gigi nggak akan bikin mati.. Lagipula mana ada Klinik Gigi yang buka 24 jam?

32 komentar:

narti Senin, November 09, 2009 2:41:00 PM  

wkwkwkwk.....

duniaira.blogspot Senin, November 09, 2009 3:07:00 PM  

oalah.....kirain bagian mana yang sakit dan bagian mana yang nggak mau dicabut.....heheheheheh

lina@happy family Senin, November 09, 2009 4:47:00 PM  

hehehe lucuuu

mollee Senin, November 09, 2009 4:53:00 PM  

hahahahha bapak mertua salah paham .....
kalo yang laen mah si anak perempuan juga gak bakal minta dicabut, minta dimasukin terus hahahhaha apa hayo ??????


http://mollee29.blogspot.com
http://foryour-health.blogspot.com
http://tertawa-sambil-ngopi.blogspot.com

kelirirenk.co.cc Senin, November 09, 2009 6:24:00 PM  

SEGAAAAR... jadi enggak ngantuk lagi.
Lucu... sering-sering bikin artikel kayak gini, buat refreshing... yang tadinya tegang jadi kendor lageeeeee

malikhah Selasa, November 10, 2009 11:05:00 AM  

Hghghghg!!! Lucu banget! Bagus, terusin buat cerita2 lucunya!!!

anita Selasa, November 10, 2009 11:30:00 AM  

heheheh mayan juga buat senyum :)

NURA Selasa, November 10, 2009 12:59:00 PM  

salam sobat
wah memang lucu nich,,
bisaan deh,,
ngga nyangka bisa bikin artikel humor juga S@NDHIE.

Gunawan Selasa, November 10, 2009 4:28:00 PM  

buset.. udah ngeres duluan
http://lintasbola.blogspot.com/

yuzrond Selasa, November 10, 2009 4:34:00 PM  

isoooee...
jiakakakakakk'

kakve_santi Selasa, November 10, 2009 6:39:00 PM  

wkkwkwk...

si bapak kok kaya gitu..?

sejarawan Selasa, November 10, 2009 9:53:00 PM  

sy sdg mengembangkan networking, butuh advice kalo ada bro.

Hamdina Organizer
024-7060.9694
http://sejarawan.blogspot.com

Galeri Rabu, November 11, 2009 3:46:00 PM  

Hmmmm.....blh jg....!!!a

ARIF'S Rabu, November 11, 2009 3:53:00 PM  

sebenarnya ada pembelajaran yang harus kita ambil dari cerita lucu diatas, intinya jadi orang jangan suudzon liat dulu kebenarannya baru bertindak..... bener ga?

sejarah Rabu, November 11, 2009 4:15:00 PM  

wkwkwkwk...dari judulnya aja otakku dah ngerez ajaa ne bro,,jadi ga ngerez setelah baca,,mohon comentar balik ya di gubuk aku tapi make basa inggris,,asal tulis aja gpp..heeheheheh,,thanks

kenalankita Rabu, November 11, 2009 4:16:00 PM  

heheehehe...good joke,, ilike this,,please visit my blog,,n please send my coment thanks,,,

Haniseh Kamis, November 12, 2009 8:11:00 AM  

lucu km nih artikel nya.bikin semangat lagi nih..habis bikin ketawa aja

blog buat bloggers Kamis, November 12, 2009 8:28:00 AM  

wakaka post bikin ketawa sob,
nice post!!!!

Rizky2009 Kamis, November 12, 2009 10:39:00 PM  

kakkka..... kakakkkk.... bener2 nih sob lucu bgt, jd g tegang lagi deh

Farenova Jumat, November 13, 2009 10:41:00 AM  

hahahha.. sangat lucu sekali.. nanti buat posting yang lucu sebegini lagi ya.....

salam ikhlas dari:

farenova.blogspot.com

mangmelan BLOG Jumat, November 13, 2009 12:50:00 PM  

beeeeeeeeedeh

arekymz membuyau Jumat, November 13, 2009 1:54:00 PM  

haahahaa..

ingat kan ape yg disakitkan..

terok tol nye citer..

hahaha

:DD

ina Sabtu, November 14, 2009 9:17:00 AM  

hahahahaha...
lucu...

AdamMovich Minggu, November 15, 2009 1:47:00 PM  

hahaha..
99% pasti tak terpikir sakit gigi..

cari uang Senin, November 16, 2009 2:44:00 PM  

Ha..ha..ha..lumayan, sedikit refresing untuk menghilangkan ketegangan.

Nina BlogGER Rabu, November 18, 2009 2:41:00 PM  

ha ha ha ha ha ha,ampe nangis ni bacanya

nuansa pena Jumat, November 20, 2009 9:42:00 AM  

ha ha ha ha ada-ada saja makanya bapak jangan nguping atau ngintip! Sakit gigi ..... malangnya nasib malam pengantinnya!

mbah cyber Jumat, November 20, 2009 3:17:00 PM  

mantap lucu euy hahahahaa

Gandhi Anwar Rabu, November 25, 2009 1:16:00 PM  

haha... lucu! ^^

Piet Puu Kamis, November 26, 2009 2:29:00 PM  

Masya Allah...
piet kira apa... hahahahaha...
kaka nihh bikin ngakak aja....

KOPI Selasa, Oktober 05, 2010 2:40:00 PM  

Omm... ijin minta kartunnya!!! hehehe... saya mau menikah, terus di undangannya saya mau ta' kasih kartun pengantin,,, Mohon Ijin sekali lagi :p :)

Jual Printer Bekas Rabu, Juni 04, 2014 4:19:00 PM  

hahahahaa... kacau banget nih kocak na

Blog Widget by LinkWithin

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP