Teka - Teki

>> Rabu, Maret 16, 2011


Pada suatu hari, ada dua orang pemuda yang lagi asik nongkrong sambil bercanda dan saling tukar pertanyaan. Begini kira-kira kutipan dari obrolan mereka...

Pemuda A : Bro... Kenapa kalo orang mati pasti merem..??
Pemuda B : Kalo melek nanti takut jadi hantu penasaran..!!
Pemuda A : Salah..!!!
Pemuda B : Trus kenapa..??
Pemuda A : Karena kalo melek nanti bisa kelilipan kalau dikubur...
Pemuda B : Hahahaha... Bisa aja kamu sob... Sekarang giliranku ya...
Dirumah aku punya aquarium yang didalamnya terdapat 10 ikan. Kemudin pada suatu hari ada satu ikan yang mati. Nah... Pertanyaannya... Air yang ada di aquarium tersebut bertambah atau malah berkurang..??
Pemuda A : Ya tetap lah... Kan air ga ada hubungannya sama ikan mati..!!
Pemuda B : Salah... Yang bener bertambah..!!
Pemuda A : Kenapa..??
Pemuda B : Soalnya sembilan ekor ikan yang lainnya pada sedih terus menangis...
Pemuda A : !@#..??

11 komentar:

Rin Kamis, Maret 17, 2011 11:36:00 AM  

Mwahaha.. jadi ikannya nambah gara-gara airmata gitu? Ada-ada ajaa.. :p

joe Kamis, Maret 17, 2011 12:05:00 PM  

wah ada ada saja, tapi lucu kok...

Ary_Putra Kamis, Maret 17, 2011 5:27:00 PM  

Gan Tukeran Linknya yuk. boleh g??
di tunggu Konfirmasinya gan. Thx

shining star Jumat, Maret 18, 2011 9:01:00 AM  

hahahahhaa,..pagi2 baca ini saya terhibur :)

Puan Kutu Sabtu, Maret 19, 2011 10:46:00 AM  

haha lucu..:)

Anisayu Minggu, Maret 20, 2011 7:53:00 PM  

tebakan bisa buat ketawaku senang hehehe

Warna Warni Kehidupan Senin, Maret 21, 2011 3:21:00 PM  

lucu ya

The Rock Senin, Maret 28, 2011 10:02:00 AM  

Wew...lucuu bangettt euy..jadi betah berkunjung kesini:)

Findingbook Minggu, April 17, 2011 1:08:00 AM  

waduhhh...mantafff bangett neghh..asli ngakak gw,Sob:))

Jus Herbal Penyakit Jantung Sabtu, Mei 11, 2013 11:42:00 AM  

Emang ikan bisa nangis gtu

Bursa Printer Rabu, Juni 04, 2014 2:43:00 PM  

hahahaha...bisa aja nih teka teki nya..

Blog Widget by LinkWithin

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP