Kaya Tujuh Turunan

>> Selasa, Maret 08, 2011


Di perempatan jalan di tengah kota, nampak 2 pengemis sedang asyik ngobrol.
Pengemis 1 : “Seharian kita mengemis, kok ya ga bisa buat beli mobil ya?
Pengemis 2 : “Ga usah ngimpi lo... Nanti tambah stres !”
Pengemis 1 : “Eh… ngomongin soal orang kaya, gue ini sebenarnya keturunan orang kaya lho!, Harta peninggalan leluhurku nggak akan habis dimakan tujuh turunan!”.
Pengemis 2 : “Lha trus kenapa elo jadi miskin dan ngemis kaya gini?”.

Pengemis 1 : “Gue keturunan kedelapan…”

4 komentar:

champ Rabu, Maret 09, 2011 7:26:00 PM  

adduh oomm.. wkwwwwkw


om, ini klo champ boleh saran, kotak komntrnya taarok d bawah postingan aja om.. biar gmpng :)

Salam ommm...

Alam Perwira Selasa, Maret 06, 2012 10:00:00 AM  

wkwkkw

Obat Infeksi USus Rabu, April 10, 2013 7:51:00 AM  

kasian banget yah jadi keturunan ke delapan.. miskin deh jadinya.. hehe

Jual Printer Bekas Rabu, Juni 04, 2014 2:49:00 PM  

hahahahaa, kacaw nih gokil na, tapi syg juga yah jdi keturunan yg ke 8 :D

Blog Widget by LinkWithin

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP