Hukuman Untuk Pemerkosa

>> Rabu, Februari 23, 2011


Ada seorang pemuda baru saja nonton blue film. Mungkin karena nafsunya sudah tinggi… akhirnya dia nekat memperkosa seorang mahasiswi yang baru pulang kuliah.
Tapi setelah itu si pemuda terus menerus dibayangi perasaan bersalah dan penyesalan, yang akhirnya dia menyerahkan diri ke polisi.

Selama di tahanan dia terus berpikir… mungkin dia akan ditahan selama puluhan tahun dan disiksa berat karena kelakuannya itu.
Akhirnya hari persidanganpun tiba....
Hakim: “Anda telah terbukti bersalah menghancurkan masa depan seorang mahasiswi… untuk itu hukumannya… tiga bulan penjara…!!”
Si pemuda antara kaget dan senang…. dia nggak mengira hukumannya cuman 3 bulan penjara.
Tapi tiba-tiba hakim melanjutkan: “Dengan catatan, alat yang dipakai melakukan kejahatan akan disita oleh negara…!!”

13 komentar:

kakchik@ella Rabu, Februari 23, 2011 1:32:00 PM  

lucu sekali. hahaha ..

nuances pen Rabu, Februari 23, 2011 4:51:00 PM  

ha ha ha dikebiri dong, ogah ah!

Cekodok Kamis, Februari 24, 2011 11:39:00 AM  

hahaha.. trus tak boleh guna

Marindajaya Kamis, Februari 24, 2011 11:30:00 PM  

ha..ha..ha...bisa az bikin ceritanya lucu bngt sob.thanks ya..

Teras Info Jumat, Februari 25, 2011 7:40:00 PM  

ha..ha...maksudnya alat apaan nih...

BRI Jakarta Veteran Sabtu, Februari 26, 2011 7:58:00 AM  

ha ....x disita negara ??? wow ... bisa2 ...

fina Sabtu, Februari 26, 2011 9:09:00 PM  

wah jadi berabe kalo yg itu di sita, nicce story

Fikri Rabu, Maret 02, 2011 9:03:00 AM  

welah.... ixixixixi
aja-aja ada

Noell_vb Rabu, Maret 02, 2011 9:11:00 AM  

wah..klo di indonesia hukum kayak gituan bagi para pemerkosa..mendingan perkosain aja sapi kek..kuda kek..khan gak merusak masa depan tuch hewan..hahahaha..
mantap gan..salam damai dari ambono

Alif Community Rabu, Maret 02, 2011 4:48:00 PM  

waduh kalo begitu masa depannya beneran suram nich ampe disita gitu, hahahahah

Rezdown7 Selasa, Maret 08, 2011 12:08:00 PM  

ngakkkkkkkk....
udah serius ane baca....
tau2 akhirnya kyk gitu...
:D
mantap sob ::

Obat Infeksi Usus Besar Senin, April 08, 2013 8:57:00 AM  

bushet.... giman tuh saham perusahaan disita ?? hehe

Bursa Printer Rabu, Juni 04, 2014 2:58:00 PM  

wah bsa mati mata pencariannya ntuh ..
hahahahhaahah seru abies

Blog Widget by LinkWithin

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP