Murid Yang Konyol

>> Selasa, Agustus 11, 2009

Di suatu sekolah dasar terpencil, terdapat murid yang sangat konyol dan bodoh. Sebut saja Kuncung namanya. Suatu hari sekolah tersebut mengadakan pengisian formulir untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu SLTP.

Guru : Baik anak-anak, tolong formulirnya diisi semua ya... jangan sampai ada yang kosong!
Kuncung : Bu, nama kita ditulis ya? Tanya Kuncung.
Dengan sabar bu guru menjawab…
Guru : Iya nak...!!
Tak lama kemudian Kuncung kembali bertanya.
Kuncung : Bu, tempat tanggal lahir kita ditulis juga gak Bu?
Bu guru menjawab…
Guru :Iya dong, biar jelas..!!
belum ada 3 menit Kuncung kembali bertanya pada gurunya
Kuncung : Bu, kalo jenis kelamin orang tua ditulis juga kan?
Dengan kesal Bu guru menjawab…
Guru : NGGAK…!!! DIGAMBAR AJA…!!!
Kuncung : …???*#%

14 komentar:

heri Selasa, Agustus 11, 2009 2:14:00 PM  

weleh, ni pernah baca tp dmn y

Rachel Selasa, Agustus 11, 2009 4:11:00 PM  

Ha... ha....
Tapi ini cukup lucu.
Saya suka posting tentang pariwisata,
Salam kenal ... izin ad link boleh tidak.

video asik Rabu, Agustus 12, 2009 6:37:00 AM  

HahAHahAH.....

rachmat Rabu, Agustus 12, 2009 8:02:00 AM  

haha.... digambar ckckck

narti Rabu, Agustus 12, 2009 11:32:00 AM  

hehehe...rusak deh....
jadi guru tuh harus sabar pada anak didik, kalau ada masalah jgn dibawa ke sekolah.
gurunya harus dapat teguran tuh.

S@ndhie Kamis, Agustus 13, 2009 7:56:00 AM  

makasih komentnya teman2....
bwat yg lum koment d tnggu komentnya...

an Kamis, Agustus 13, 2009 8:41:00 AM  

wkakakakka dasara kancung mantap lah biar ga tegang blogwalkingnya

ruri Kamis, Agustus 13, 2009 8:54:00 AM  

ha..ha...
olah raga pipi... ketawa aja...

ina Kamis, Agustus 13, 2009 9:08:00 AM  

wkwkwkwkwk,...

kocak....

bisa pow gambar???? hahahaha

Ica Kamis, Agustus 13, 2009 1:50:00 PM  

hahahahaha.... lutu na....
Goog..good...
Lagi panas terik gini akhirnya bisa ketawa juga..

nophie Kamis, Agustus 13, 2009 2:28:00 PM  

hehehe, nice joke

Annahalim Kamis, Agustus 13, 2009 4:26:00 PM  

Wkwkwkwkwk...bebal juga nich nak..trs di gambar g yach?wkwkwkw...

gavinoz Jumat, Agustus 14, 2009 9:37:00 AM  

hihi,,nice2...suka tuh mah guru yang kek gitu..wakaka

Jual-beli Printer Rabu, Juni 04, 2014 5:09:00 PM  

hahahah.. lucu...lucu

Blog Widget by LinkWithin

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP