Kemeriahan HUT-RI Dikantorku

>> Kamis, Agustus 20, 2009

“MERDEKA..!!!”… “MERDEKA..!!!”… “MERDEKA..!!!”…
(Biar semangat bacanya)

HUT-RI identik dengan upacara agustusan dan berbagai macam perlombaan yang tujuannya selain untuk memeriahkan, juga untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama warga.

Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya waktu perayaan HUT-RI ke-64 yang diadakan dikantorku pada hari senin, 17 Agustus 2009 kemarin. Alhamdulillah pelaksanaannya lancar dan cukup meriah.

Semua karyawan dan dosen di undang untuk mengikuti acara tersebut, dan agar lebih meriah lagi… kami boleh membawa anggota keluarga agar bisa mengikuti segala acara ataupun perlombaan yang diadakan.

Perlombaannyapun beraneka ragam tergantung usia juga. Kalau buat anak-anak ada lomba menggambar dan mewarnai, dan untuk yang dewasa lebih banyak lagi… Mulai dari tarik tambang, balap karung, bakiak, dll. Yang khusus laki-laki dan yang paling ramai juga ada… yaitu panjat pinang.

Belum lagi perlombaan yang sudah di laksanakan beberapa hari sebelum hari-H tiba. Seperti futsal, badminton, tennis meja, catur, dll. Pokoknya banyak deh perlombaannya…

Ini ada beberapa foto dan video yang sempat saya abadikan lewat HP jadulku…















Lomba tarik tambang Ibu-ibu















Coba tebak siapa ini…




























Para kesatria panjat pinang

video video

Beberapa video yang sempat terekam

Maaf kalau gambarnya kurang banyak soalnya saya terlalu asik mengikuti berbagai perlombaan tersebut dan tidak sempat mengabadikan yang lainnya. Saya juga terlalu serius mikirin doorprise (habis namaku nggak di panggil-panggil sih).

Udah ah, ntar kalau kebanyakan cerita malah ga dibaca sama teman-teman semua….
Terimakasih sudah mau mampir dan membaca tulisanku ini.

Hidup Indonesia…
“MERDEKA..!!!”… “MERDEKA..!!!”… “MERDEKA..!!!”…

27 komentar:

narti Kamis, Agustus 20, 2009 10:53:00 AM  

acaranya ramai n meriah banget tuh...

Alrezamittariq Kamis, Agustus 20, 2009 12:44:00 PM  

wah kantor mana nih?kok seru banget yah sepertinya....

ruri Kamis, Agustus 20, 2009 12:53:00 PM  

merdeka!!!

salam kenal....

Ancis F Ama Kamis, Agustus 20, 2009 1:49:00 PM  

Hmmmm keren ya bisa ngerayain bareng2 na meriah kyk gitu....
Pengeeeeeeeeeeeeeeeeeennn....


MERDEKA!!!!!!

ekosulistio Kamis, Agustus 20, 2009 6:32:00 PM  

sama dunk dg di kampungku......

narti Jumat, Agustus 21, 2009 4:45:00 PM  

mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah puasa.

sopir arab Jumat, Agustus 21, 2009 7:07:00 PM  

Assalamualaikum wr.wb...salam kenal,mas.Skalian ngucapin selamat berpuasa.

Sediiih!!....taun ini aku ga ikut ngerayain agustusan tp alhamdulillah masih kebagian hadiahnya.discon 50% nelp ke kampung.hehehe...

Bayu The Maniac Sabtu, Agustus 22, 2009 11:22:00 AM  

merdeka sob ...
kalo di skolah gue nggak trlalu rame ....
hehehe ./

akhatam Senin, Agustus 24, 2009 1:28:00 PM  

meriah ya sob... met kenal ajh...!!!

nebwi Senin, Agustus 24, 2009 2:58:00 PM  

dapat hadiah apa nih lomba 17annya

Saung Web Selasa, Agustus 25, 2009 11:32:00 AM  

Wah rame sekali mas.. siip lah berarti nilai2 perjuangan n jati diri bangsa ini masih bergelora di hati kita..
Ohya.. makasih atas kunjungannya ya... n ditunggu kunjungan ulangnya

mommy adit Selasa, Agustus 25, 2009 2:33:00 PM  

jadi, kemaren dapet doorprize apa san?

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× Selasa, Agustus 25, 2009 4:26:00 PM  

Wuiiihh mantab kang acara 17 an nya,sebagai generasi bangsa kita wajib menghormati jasa para pahlawan dengan berbagai apresiasi yang positif tentunya.sukses buat sahabat ku salam Indonesia damai.

S@ndhie Rabu, Agustus 26, 2009 8:05:00 AM  

bwat yg sudah kasih koment2nya d artikelku makasih ya...
@ Alrezamittariq, kntorku d daerah cikutra bandung...
@ Ruri, Merdeka!! n salam knal juga..
@ Narti, Sama2 ya... saya jg mohon maaf lahir dan batin... met menjalankan ibadah puasa juga...
@ Sopir arab, Wa'allaikum salam... selamat ats hadiahnya ya...
@ Bayu the maniac, Merdeka!!
@ Akhatam, Met knal jg...
@ Nebwi, AQ dapat juara 2 lomba balap bakiak...
@ Saung web, Siap Bos....
@ Mommy adit, ga dapat apa2 bu...
dah d belain nunggu smpai selesai tp ttp ga d panggil2 jg... hikshiks.
@ Peace, Setuju banget...

NURA Rabu, Agustus 26, 2009 1:57:00 PM  

salam sobat
ikutan kemarin ,,saya menyambut kemerdekaan RI yg ke 64,,walau hanya lewat kunjung blog saja.
dan ikutan "MERDEKA" semangat.

begundil Kamis, Agustus 27, 2009 10:26:00 AM  

merdeka.... aku salah satu kesatrianya panjat pinang...eh.. kok ga ke sorot ya... apa ga keliatan karena hitamnya olie+jelaga... titip salam buat pak maji tong ngajaitong wae..atuh

begundil Kamis, Agustus 27, 2009 10:31:00 AM  

salah satu kesatria panjat pinang.. eh cuma dapet badan kotor and pegal2 di seluruh tubuh... but i`m happy because .... l love freedom... merdeka

begundil Kamis, Agustus 27, 2009 10:33:00 AM  

yooooooooo maaa rr iiiiii

Macam2 Tips Jumat, Agustus 28, 2009 11:52:00 AM  

meriah banget ya 17 an nya,jarang2 tu satu kantor kayak gitu...

ina Sabtu, Agustus 29, 2009 8:01:00 AM  

ihhhhhh.....

rame bgt sih....

seru abiz kalee nie,....

knp dlo aq gag diajak???

ckakaakakakakaka

Ica Sabtu, Agustus 29, 2009 3:20:00 PM  

wuihhh rame banget.. keliatannyya asyik punyay tuh.... aku 17an di rumah aja :) sambil memikirkan langkah selanjutnya agar aku dapat membangun bangsaku hahahahahaa (boong)
MERDEKA ! (telat ga sih?)

hidup itu indah Senin, Agustus 31, 2009 6:06:00 AM  

lombanya seru2 sob, jd inget masa2 dulu waktu ikut lomba balap krupuk, makan kelereng, eh kebalik ya, makan krupuk dan balap kelereng, mampir ke t4ku ya, sekalian minta dukungannya...thanks

Josh Selasa, September 01, 2009 12:36:00 PM  

Wah asik banget bisa rayain kemerdekaan di kantor.

Ali Munandar Kamis, September 03, 2009 12:45:00 PM  

met siang aja sob

newbi Kamis, September 03, 2009 12:50:00 PM  

lumayan bro juara 1 panjat pinang
hihihih

muchlisin Senin, September 07, 2009 10:48:00 AM  

awardnya banyak juga nih. Salam ukhuwah

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Rabu, September 09, 2009 8:28:00 PM  

Mari kita Promosikan Pariwisata Indonesia

Blog Widget by LinkWithin

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP