Bus Bertingkat

>> Kamis, Juli 23, 2009

Di sebuah negara yang baru berkembang, terdapat angkutan kota berupa bis dengan dua tingkat, namanya Volvo. Sebagai angkutan kota yg baru dioperasikan, banyak orang tertarik untuk mencobanya, termasuk orang-orang dari kampung dan pinggiran. Adalah si “A” yang penasaran dan mau mencoba naik bus bertingkat itu. Karena padatnya penumpang saat itu, sang kernet menyuruhnya naik keatas. Baru berjalan beberapa meter si “A” turun ketakutan kelantai satu, sang kernet terkaget sambil teriak “ ada apa???” sambil melompat turun dia teriak… “takut… diatas gak ada supirnya”…………….?????!!!!!!

7 komentar:

narti Jumat, Juli 24, 2009 1:59:00 AM  

hehe..bisa aja...belum nyobain nih naik bis tingkat. kapan2 perlu nyobain nih...

arkasala Jumat, Juli 24, 2009 8:22:00 AM  

he he he. boleh juga neh idenya.
trims mas, pagi2 udah ngakak saya. salam sukses selalu.

S@ndhie Jumat, Juli 24, 2009 8:30:00 AM  

Thanks ya dah pda berknan kasih koment ke postingan saya...
Sukses juga bwat kalian semua...

adedosol Jumat, Juli 24, 2009 10:08:00 AM  

Mang msh ada bis tingkat? blum pernah nyobain mas, thanks ya

NURA Jumat, Juli 24, 2009 2:48:00 PM  

salam sobat,,jadi mengingatkan saya nich,,karena saya dulu saat tinggal di JAKARTA juga naik bis tingkat,,pasti milih diata duduknya.

andro_simar Jumat, Juli 24, 2009 3:25:00 PM  

hahaha,, emang betul tuh,, ngak ada supirnya.. :D

Berita Bola Selasa, Desember 01, 2009 8:12:00 AM  

jadi kangen naikbus beringkat, aku terakhir naik bus bertingkat saat kelas 3 SD lho....ayo udah berapa tahun aku engk naik bus bertingkat, jika aku kelahiran 74?

Blog Widget by LinkWithin

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP