Award dari ASRIZAL

>> Rabu, Juli 15, 2009

Pagi hari kemarin saat saya buka blog yang masih ingusan ini... saya lihat di shoutmix ada sobat yang ngasih Award lagi...
Kali ni Awardnya datang dari sobatku Asrizal yang baik hati dan tidak sombong... hehe...

Ini dia Awardnya...

Sobat Blogger

Baguskan..?? Katanya Award ini dipersembahkan buat semua sobat bloger yang sudah follow di blognya... Makasih ya Asrizal atas penghargaannya...
Kali ini saya juga mau menganugerahkan Award ini buat semua sobat bloger, terutama yang sudah berkenan follow di blog saya, dan umumnya buat semua sobat bloger yang tertarik buat nampangin Award ini di blog kalian masing-masing...

Silahkan ambil dan jaga baik-baik Award ini ya...
Semoga dengan Award ini bisa mempererat tali Silaturahim diantara kita semua...Amin.
Selamat bekerja dan beraktifitas...

Salam Bloger > s@ndhie

9 komentar:

andai-andai Rabu, Juli 15, 2009 10:16:00 AM  

kok blog kamu loadingnya berat ya Sob... aku tinggalin jejak lewat sini aja yach... ku dah folow kamu So, follow aku juga dan komentnya di artikelku yach..aku tunggu fren, saling berbagi lebih asik, thank's

andai-andai Rabu, Juli 15, 2009 10:18:00 AM  

bos, ku ah follow kamu, please follow balik yach and komentnya di postinganku, saling berbagi lebih asik. Trims

Mr. X Rabu, Juli 15, 2009 11:12:00 AM  

selamat atas awardnya...masalah loadingnya memang agak berat...follownya sudah beres...sucses selalu...

narti Rabu, Juli 15, 2009 1:07:00 PM  

selamat yah...

Desti Selasa, Juli 21, 2009 11:14:00 AM  

Saya udah komen di jembatan Suramadu. 2x malah...
pake nama: talkinghammie

Thank's

-Desti-
Hamster Land

Desti Selasa, Juli 21, 2009 11:30:00 AM  

Sipp deh kalau begitu...

sanur sukur Selasa, Juli 21, 2009 2:58:00 PM  

waduh tman q jadi juragan award ya sekarng mah..keren

arkasala Selasa, Juli 21, 2009 5:07:00 PM  

selamat sukses. Award ini baik untuk persahabatan di antara para blogger serta meningkatkan backlink. Inilah yang membuat saya betah ngeblog. sekali lagi salam sukses.

S@ndhie Kamis, Agustus 13, 2009 8:08:00 AM  

makasih bwat sobat2 yg dah berknan kasih komentnya...
sukses bwat kalian smua...

Blog Widget by LinkWithin

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP