Pulau Waigeo Raja Ampat

>> Selasa, Juni 28, 2011


Pulau Waigeo merupakan sebuah pulau yang berada di Provinsi Papua Barat. Pulau Waigeo ini juga dikenal dengan nama Amberi, atau Waigiu. Pulau Waigeo merupakan pulau yang terbesar dari empat pulau utama di kepulauan Raja Ampat, jarak antara Pulau Waigeo dengan Halmahera sekitar 65 km.

Tiga pulau lainnya Salawati, Batanta dan Misool. Luas wilayah kepulauan waigeo adalah sekitar 3.155 km ², dan mempunyai ketinggian hampir 1000 m. Luas wilayah pulau waigeo Dari barat ke timur pulau sekitar 110 km, sedangkan dari utara ke selatan sekitar 50 km.
Sejak 1997, pulau ini telah menjadi tempat budidaya mutiara dimiliki oleh perusahaan Australia Atlas Pasifik.

Sumber : Wisatanesia

39 komentar:

abdi Rabu, Juni 29, 2011 7:20:00 PM  

sungguh salah satu surga yang ada di dunia.. menakjubkan!

lombokguide Senin, November 14, 2011 4:28:00 PM  

Subhanallah begitu indahnya ciptaan Tuhan begitu indahnya negeriku indonesia, semoga kedepannya indonesia bisa memanfaatkan kekayaannya secara baik dan benar, amin salam kenal dari blogger amatiran Lombok Utara.

Outbound di Malang Sabtu, November 19, 2011 10:01:00 AM  

potensi alam dan wisata di Indonesia memang GREAT, sudah sepatutnya kita melestarikan dan menggali potensi2 alam yang ada untuk perkembangan wisata di Indonesia.

Pakaian Muslim Formal Selasa, Desember 13, 2011 5:40:00 PM  

info2 bermanfat thanks yahh

PUTR4 CRE4TIVE SRC Senin, Januari 16, 2012 6:28:00 PM  

Permisi gan… sy mau dong gan tukeran link ma agan.. sy dah tancepin link agan di blog sy.. silahkan di cek gan ..
Silahkan Pasang Link saya :
Anchor : C4T4T4N 4N4K B4NGS4
Url link : http://khamriadhye.blogspot.com/

Di follow jg yahhh gan,,,
ane tunggu backlink nya yah gan...trims
Salam sukses,,

Nusantara Jumat, Januari 20, 2012 1:42:00 AM  

Indonesia memang memiliki potensi kekayaan dan keindahan alam yang luar biasa. Sudah selayaknya kita sebagai bangsa Indonesia menjaga dan melestarikan warisan alam Nusantara ini. :)

Care Indonesia Rabu, Februari 22, 2012 5:27:00 PM  

Wah keren info nya gan ...

btw kalau perlu info t-shirts pariwisata indonesia... ada disini nih gan

Exclusive t-shirts

harga murah bahan cotton nomor 1.

Computer Indonesia Kamis, Februari 23, 2012 4:33:00 PM  

indonesia punya selalu indah-indah ahhahah

Wisata pulau tidung Selasa, Maret 06, 2012 12:16:00 AM  

kekayaan dan keindahan alam Indonesia memang sangat luar biasa, semoga maju terus Pariwisata Indonesia.

kalo ada yang minat untuk wisata ke kepulauan seribu dan pulau tidung bisa follow kami di Wisata Murah Pulau tidung

Most Beautiful Place Selasa, Maret 06, 2012 8:22:00 AM  

itu raja ampat ya gan...?

Water Damage Selasa, Maret 06, 2012 12:56:00 PM  

Very nice place... beautiful...

lempog Selasa, Maret 06, 2012 3:10:00 PM  

hidden paradise, very nice place

hzndi Selasa, Maret 06, 2012 3:32:00 PM  

cakep banget pulaunya kapan ya bisa kesana :)

wisata indonesia Selasa, April 10, 2012 3:09:00 AM  

wah keren banget bro,, ane sampe skrg belum mampu kesono. #sedih

Pulau Bangka Sabtu, Juli 28, 2012 4:20:00 PM  

wah sayang banget ya, sudah dikella asing

Zainur Minggu, September 16, 2012 11:54:00 AM  

Wah, saya belum pernah kesana. Kira2 mahal ga ya kesana ?

Pariwisata Lumajang Sabtu, Oktober 20, 2012 12:59:00 AM  

Memang tempat pariwisata yang indah sekali. tapi pariwisata di daerah lumajang gak kalah menarik kok... kunjungi saja. Ada wisata lerigi, wisata air, wisata sejarah dan lain sebagainya...

dan semoga putri pariwisata baru kita membawa pariwisata indonesia lebih maju di mata dunia.

Toni Zink Kamis, Oktober 25, 2012 12:32:00 PM  

Jika berkunjung ke lumajang tentunya anda akan mencari rumah makan dan penginapan.
berikut ini merupakan informasi tentang Restaurant di Lumajang dan Hotel di Lumajang supaya para wisatawan tidak perlu kuatir lagi soal makan dan penginapan di daerah lumajang...


Gadis cantik asal DKI Jakarta, Reinita Arlin Puspita untuk menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2012 menggantikan Putri Pariwisata Indonesia 2011 Melissa Putri Latar dari Maluku.

durian people Sabtu, November 10, 2012 5:13:00 PM  

Menjadi Raja Tusris di Timor Leste simak saja di wisata timor leste

Robi Rabu, Januari 16, 2013 1:06:00 AM  

Alam Papua memang indah sekali..

try lestari Sabtu, Januari 19, 2013 10:21:00 AM  

salah satu surga dunia :)
keren

try lestari Sabtu, Januari 19, 2013 10:26:00 AM  

asli keren :)

Raja Ampat Rabu, Januari 23, 2013 7:45:00 PM  

Raja Ampat emang keren gan. . .

Jalanjalan21 Rabu, Februari 13, 2013 2:17:00 PM  

very nice place,,maybe same day i will come to the island,,,
oh ya,,nice blog btw,,please come to my blog too,,ok

Madiun Info Senin, Februari 25, 2013 1:10:00 AM  

Sangat indah.....luar biasa....dan ini Indonesia...

birthday party Selasa, Februari 26, 2013 5:19:00 PM  

indaaah sekali ...

Pembicara Internet Marketing Selasa, Maret 19, 2013 8:16:00 AM  

INFORMASI yang di sampaikan sangat MENARIK sekali, sehingga bisa MEMIKAT pengunjung dari luat Kota, atau pun MANCANEGARA.

semoga SUKSES dan MAJU terus.

081 333 841183 ( Telkomsel )

http://www.pembicarainternetmarketing.com/

pariwisata indonesia Minggu, April 07, 2013 10:34:00 PM  

Jika di bandingkan dengan negara - negara asean lainnya justru pariwisata indonesia yang paling unggul, hanya saja promosinya yang kurang....

Obat ISPA anak Jumat, April 19, 2013 9:30:00 AM  

Raja Ampat memang tempat wisata yang menarik,, namun ya keuanganpun harus mendukung

tour wisata makassar Rabu, April 24, 2013 1:37:00 AM  

PARADISO ....
Untuk destinasi wisata di Makassar
Rental Mobil Makassar
info 085342633633
email : sulawesirentcar@gmail.com

Jus Herbal Penyakit Jantung Kamis, Mei 09, 2013 10:15:00 AM  

Indah banget

Obat Kanker Serviks Selasa, Mei 21, 2013 3:14:00 PM  

Makasih infonya

Mark Jumat, Juni 14, 2013 2:34:00 PM  

kita juga punya nih artikel mengenai 'pariwisata', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
PARIWISATA
terima kasih

Indonesia Virtual Kamis, September 12, 2013 4:40:00 PM  

Ingin menambahkan Konten Foto pada Blog/website Anda agar menarik?gunakan lah VR Photo 360 dari www.indonesiavirtual.com sebagai pelengkap Blog/website anda secara gratis. Hub: support@indonesiavirtual.com

Kristianto hartono Jumat, Oktober 04, 2013 11:36:00 PM  

wah mantap banget view nya...makasih infonya Gan, kunjungi juga blog kami ya http://gateofjava.wordpress.com/

Torascool Sabtu, Desember 28, 2013 3:28:00 PM  

ini gan saya kasih info wisata daerah sumatera utara yang patut agan datangi dan agan baca salah satunya Danau Teratai Asahan Sumatera utara yang sudah sangat terkenal gan.

dimas Sabtu, Januari 18, 2014 2:19:00 PM  

lucu sekali bikin ngakak

novan Rabu, Agustus 20, 2014 10:15:00 AM  

very informative...nice picture also..(y) Novan jacktour

jasa SEO Kamis, Februari 12, 2015 11:22:00 PM  

please visit http://garoomedia.com

Blog Widget by LinkWithin

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP