Apa ya...??

>> Selasa, September 08, 2009

Suatu hari ada dua anak laki-laki sedang berjalan sambil bercanda menuju ke sebuah masjid di dekat sekolah mereka. Inilah sedikit kutipan dari obrolan mereka ...

Anak A : Aku punya pertanyaan nih... jawab ya...
Bagaimana caranya biar sepatu kamu tidak hilang di masjid..??
Anak B : Ya di simpan di kelas aja...
Anak A : Salah... Jawaban yang tepat adalah...
Kamu pakai sendal aja biar sepatu kamu tidak hilang...
Anak B : Bener juga ya...?? Gantian aku yang nanya ya...
Pekerjaan apa yang di benci setan tapi juga di kutuk Tuhan..??
Anak A : Apa ya...?? Nyerah deh...
Anak B : Jawabannya adalah...
"Memperkosa anak setan"...
Anak A+B : Hahahaha... wkwkwkwk... ckikikikik....

13 komentar:

Aryo Halim Selasa, September 08, 2009 9:34:00 AM  

ih nakalnya..

Kurniawan.q Selasa, September 08, 2009 10:09:00 AM  

dibebci tuhan di senangi setan

narti Selasa, September 08, 2009 10:59:00 AM  

hihihi....

NURA Selasa, September 08, 2009 1:32:00 PM  

salam sobat
apa ya,,? kok nanya sih judulnya,,he,,he

ada AWARD sederhana untuk sobat,,mohon diterima ya,,di blog NURANURANIKU.
trims

francisca Selasa, September 08, 2009 1:36:00 PM  

gimana caranya supaya kalo kemasjid,sendalnya ga ilang

Mr.o2n Rabu, September 09, 2009 8:24:00 AM  

Ka,ka,ka,ka ngakak baca artikel di atas dan makash atas kungjungannya

kakve-santi Rabu, September 09, 2009 10:19:00 AM  

yah... aneh2 aja...

shanushy0809 Minggu, September 13, 2009 6:39:00 PM  

obat stress mujarab

W. Ganjar Senin, September 14, 2009 8:25:00 AM  

wkakakak.... bener juga yah!

tips dan informasi Selasa, September 15, 2009 12:21:00 PM  

ada award buat sobat di http://pras2009.blogspot.com/2009/09/award-xiv.html, diambil ya..makasih

Nina BlogGER Rabu, November 18, 2009 2:46:00 PM  

kurang diajar tu anak ya....

begundil Sabtu, Januari 30, 2010 8:01:00 PM  

untung anaknya,.. coba kalo ibunya... double tuh dosanya... dibenci tuhan, dibenci setan .. trus paling dibenci ama bapaknya setan...!!!

Jual Printer Bekas Rabu, Juni 04, 2014 4:58:00 PM  

hahahaha,, salam kenal ja deh

Blog Widget by LinkWithin

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP